PILIHAN LIS UNTUK LABORATORIUM ANDA

Sistem informasi laboratorium (LIS) benar-benar dapat mengubah cara kerja yang dilakukan di laboratorium dan menghasilkan peningkatan produktivitas yang signifikan, serta otomatisasi data. Memilih LIS yang tepat sangatlah penting karena tidak hanya sebagai investasi keuangan tetapi juga membutuhkan waktu untuk membuat pilihan yang tepat. Sebelum memutuskan, penting untuk melihat produk dan penawaran apa yang tersedia di pasar. Sebagai contoh, adalah bijaksana untuk berbicara dengan perusahaan lain yang sudah memiliki LIS, dan menanyakan apakah staf dan manajemen puas, fitur mana yang paling penting bagi mereka, dan jika ada masalah dengan itu.

Terkadang sulit untuk mendapatkan harga yang tepat kecuali Anda menghubungi pemasok LIS secara langsung. Karena produk ini umumnya dapat beradaptasi dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan, pemasok LIS harus mengetahui spesifikasi untuk memberikan harga. Sebelum memulai mewawancarai mereka, Anda perlu menentukan parameter permintaan: fungsi penting, jumlah pengguna, jenis layanan, dan sebagainya. Semakin rinci spesifikasinya, semakin mudah untuk mendapatkan harga yang tepat. Pendekatan ini juga akan menghilangkan produk yang tidak cocok.

Menerapkan LIS atau bermigrasi ke paket perangkat lunak baru setelah produk dipilih dapat menjadi sulit. Transisi harus fleksibel sehingga pengguna dapat belajar tentang alat baru ini dalam kondisi terbaik. Silabmed mencakup pelatihan dan dukungan staf di tempat selama fase peluncuran. Anda juga harus memastikan bahwa pemasok dan laboratorium bekerja sama selama fase implementasi.

 

Apapun situasi saat ini di laboratorium Anda, dengan atau tanpa LIS saat ini, pemasok harus dapat mengajukan solusi yang menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda oleh karena itu pengalaman tim dan fleksibilitas sistem merupakan elemen penting.

TainoSystems menawarkan semua ini berkat Silabmed, sebuah produk yang dikembangkan dan dirancang untuk memenuhi tuntutan laboratorium dan untuk beradaptasi dengan kekhususan masing-masing. Selama tahap pengembangan dan implementasi, tim Silabmed memastikan bahwa semuanya dilakukan dengan baik sehingga transisi berhasil kemudian karyawan dapat dengan cepat menggunakan LIS baru.