SILABMED, SEBUAH LIS DENGAN KINERJA TINGGI

Ketika datang untuk memilih sistem informasi laboratorium (LIS) untuk bisnis Anda, membuat keputusan bisa membuat sakit kepala. Sebelum Anda membuat pilihan Anda, penting untuk meneliti pemasok dan menentukan kebutuhan laboratorium, fungsionalitas yang diperlukan dari LIS dan layanan yang diharapkan dari pemasok. Ini akan mempersempit pilihan ke beberapa penyedia yang dapat menawarkan produk yang memenuhi harapan Anda.

Untuk memenuhi kebutuhan khusus laboratorium, TainoSystems telah mengembangkan Silabmed, paket perangkat lunak manajemen yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan pengoperasian laboratorium. Silabmed sepenuhnya dapat beradaptasi dan terukur, dan memiliki banyak fungsi standar lainnya. Hal ini memungkinkan Anda mengelola penagihan dan mengirim hasil secara otomatis, dan terhubung dengan mesin laboratorium, sehingga menghemat waktu berharga ketika datang untuk memberi tahu pelanggan tentang hasilnya. Silabmed juga menawarkan portal web pasien yang aman dengan akses ke hasil online.

Silabmed LIS memungkinkan untuk mengelola dokter, perusahaan perawatan kesehatan, dan laboratorium afiliasi, ditambah lagi database yang sepenuhnya aman yang diperbarui secara waktu nyata. Waktu tangkap dan pencarian dikurangi, dan otomatisasi pada banyak tugas memungkinkan staf untuk fokus pada pekerjaan yang membawa nilai tambah secara nyata. Produktivitas yang diperoleh dengan menggunakan Silabmed di laboratorium adalah salah satu manfaat utamanya.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dengan laboratorium berbagai ukuran, kami tahu kebutuhan pelanggan kami. Untuk alasan ini, kami juga menyediakan dukungan penting untuk penyebaran sistem dan pelatihan staf, untuk membuat memilih atau mengubah LIS semudah mungkin. Tim TainoSystems bekerja erat dengan tim laboratorium untuk memastikan bahwa transisi ini efisien dan nyaman bagi semua orang.

Kami juga tahu bahwa kegiatan dan regulasi ekonomi terus berkembang. Untuk alasan itu, Silabmed tetap fleksibel setelah dipasang. Jika terjadi perubahan peraturan atau pertumbuhan laboratorium, Silabmed membuatnya mudah untuk mengakomodasi perubahan ini ke dalam sistem.

Sebelum membuat pilihan penting untuk laboratorium Anda, hubungi TainoSystems untuk rincian lebih lanjut tentang produk, layanan, dan fitur inovatif kami.